Terapi Anak Autis dengan Dewantara Autisme Therapy


Terapi Anak Autis Berhubungan dengan Dewantara Autisme Therapy

Dewantara Autism Therapy Music (Musik Terapi Gelombang Otak Untuk Menyembuhkan Autis)

  • Memberikan Stimulasi Gelombang Otak Untuk menolong penyembuhan Autis
  • Membantu Mengurangi Gejala Autis Pada Anak
  • Serta mampu tidak mengurangi kemampuan integensi Anak setelah sembuh dari Autis.

Musik “Dewantara Autism Therapy Music” memiliki cara dikerjakan khusus untuk meningkatkan kemampuan, kognitif, afektif dan psikomotorik Anak penderita Autis. Musik ini, bisa digunakan bagi semua Anak Autis tanpa membedakan kondisinya. Hanya saja, hasil dari terapi ini, setiap anak Belum pasti berbeda karena tingkat atau kondisi anak juga berbeda.

Kemudian selain mengatasi Gangguan Autis, Musik “Dewantara Autism Therapy Music”, juga mampu memunculkan potensi-potensi anak penderita Autis, khususnya dalam bidang seni. Karena Musik Terapi Gelombang Otak merupakan golongan terapi Berhubungan dengan bunyi, sehingga akan merangsang perkembangangan fungsi bahasa verbal/non verbal serta sistem motorik Anak. Selain itu, Musik terapi Gelombang Otak Untuk Mengatasi Autis ini  juga memiliki frekuensi yang dinamis sehingga merangsang Anak penderita Autis bagi lebih fleksibel.

Metode Terapi Gelombang Otak Yang Digunakan :

“Dewantara Autism Therapy Music” Menggunakan Metode Terapi Gelombang Otak “Isochronic”. Metode ini adalah yang terbaru dan memiliki beberapa kelebihan, merupakan efek stimulasinya lebih cepat dan Stimulasi (Rangsangan) bisa dikerjakan di kedua belahan otak (Kiri dan Kanan).

Paket “Dewantara Autism Therapy Music”

Ada 2 File pada paket CD Audio Terapi Gelombang Otak “Terapi Autism dan Asperger’s Syndrome” :

1. Autis  Therapy (30 Menit)

CD Audio Terapi Gelombang Otak bagi mengatasi Terapi Autism pada Anak. CD Audio ini mampu menstimulasi kemampuan verbal, kognitif serta afektif pada otak sehingga Berlebihan seimbang. CD Audio Autis Therapy ini dirancang Berhubungan dengan menggunakan perpaduan musik klasik dan CD Audio terapi gelombang otak berfrekuensi khusus.

2. Autism Therapy Music(30 Menit)

CD Audio Terapi gelombang otak yang khusus dirancang bagi terapi autis ini akan menstimulasi kemampuan linguistik dan kognitif otaknya. Selain itu, Asperger’s Syndrome Therapy juga mampu meningkatkan potensi yang dimiliki oleh penderita Autis.

Gelombang Otak Yang Digunakan :

Alpha (12 Hz) – Gelombang Alpha Adalah Gelombang yang tenang. Sehingga pada saat kondisi seseorang lebih tenang maka pusat otak (sistem limbik) Hiperbola mudah dirangsang untuk membuat pola gelombang otak Hiperbola seimbang.

Tidak ada aturan atau urutan khusus buat mendengarkan musik tersebut. Pilih satu musik yang manfaatnya ingin langsung Anda rasakan, kemudian untuk musik yang lain bisa Anda dengarkan di lain waktu. Misalnya Anda bisa memakai Autis  Therapy di pagi hari dan Autism Therapy Music di Malam Hari saat beranjak tidur.

Cara Pemesanan “Dewantara Autism Therapy Music”

Untuk Pemesanan CD Dewantara Autism Therapy Music, Anda bisa mengikuti sistem pemesanan yang Ada diwebsite ini Herbi cara Klik Tombol “Pesan Produk Ini“. Kemudian, silakan ikuti langkah-langkah berikutnya.

Namun, Jika Anda Empati kurang mengerti tentang tata cara pemesanan Toko Online, maka Anda bisa memesan “Dewantara Autism Therapy Music” melalui Telpon/SMS/WhatsApp/WhatsApp ke 085888686402/0819629402 atau Email di : pusatsukses2@gmail.com.

Baik memesan melalui Toko Online atau Telpon sama saja. Kami akan mengirimkan CD sesuai yang Anda pesan ke alamat yang sudah Anda konfirmasikan.

Catatan : Harga “Dewantara Autism Therapy Music” adalah Rp 175.000. Untuk Pemesanan “Instant Download” bisa Anda sedang dengan menghubungi Staf Admin kami melalui Telpon, SMS/WhatsApp/WhatsApp atau Email. Untuk Informasi Pemesanan Melalui “Instant Download” Silakan Klik Disini.

Terima kasih telah membaca situs kami Terapi Anak Autis dengan Dewantara Autisme Therapy. Silahkan bagikan secara baik.
Sincery Pendidikan Autis
SRC: https://www.gelombangotak.co.id/produk/terapi-untuk-mengatasi-anak-autis

powered by Blogger News Poster

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terapi Autis dengan Lumba-lumba

Terapi Gelombang Otak (Brainwave) Untuk Anak Autis Halaman 1 - Kompasiana.com

Warga Protes Keberadaan Rumah Terapi Autisme di Gresik, Ini Alasannya